Kamis, 05 Juli 2012

code embad radio kaskus

pengalaman pribadi,aku pernah mencari-cari code embad radio kaskus di beberapa blog,,

alhasil apa yg aku dapat setelah aku copy dan paste ke blog,,,aaah ternyata hanya berbentuk image saja........
sampai dalam hatiku berkata ini orang kurang kerjaan share posting ke blog..............
kutelusuri banyak blog dan hasilnya sama saja dg yg lain..............
suatu ketika ada suatu blog yg masih menyimpan code asli radio kaskus..........
nah pada toritorial kali ini saya akan memberikan code embad original radio kaskus itu..........
saya suka radio kaskus karna saya sering main di kaskus dan sering puter radio nya.......
jadi setelah ku pikir-pikir kayaknya mantab juga ini radio kalau aku pasang di blog...
sambil nulis postingan.................hehehehe....

lansung aja ya ini code nya:
<embed autostart="1" displaysize="0" enablecontextmenu="0" height="105" loop="1" name="MediaPlayer" pluginspage="http://www.microsoft.com/Windows/Downloads/Contents/Products/MediaPlayer/" showcontrols="1" showstatusbar="0" src="http://us.kradio.in:8888/" type="application/x-mplayer2" width="150"></embed> 




KasKus Radio - NusaRadio



copy saja ya,,itu code radio kaskus original...................
radio nya anak bangsa...........................................thnk's

0 komentar:

Posting Komentar